//
you're reading...
Rehat

Penyakit-Penyakit Kelamin


Penyakit-penyakit berbahaya senantiasa menghantui para pelaku zina dari dulu hingga kini. Penyakit-penyakit tersebut beragam jenis dan macamnya. Di antara jenis penyakit yang lazim menjangkiti pelaku zina atau penyimpangan hubungan seksual, dan bahkan paling berbahaya dan terlanjur meluas adalah:

1)       AIDS

AIDS adalah penyakit yang ditandai dengan hilangnya daya tahan kekebalan tubuh. Ia disebut banyak kalangan sebagai tha’un di zaman modern.

2)       SIPILIS

Penyakit sipilis disebabkan adanya kuman yang tidak bisa hidup kecuali pada fisik manusia. Ia dapat membakar kulit di tempat-tempat yang sensitif atau lemah dengan gerakan berputar menghujam kuat.

3)       GONORRHEA (Kencing Nanah)

Akibat paling buruk yang menimpa laki-laki akibat penyakit ini adalah terjadinya peradanagn pada kedua biji pelir (testis), kandung kemih, serta penyempitan pada saluran kencing. Adapun bagi wanita peradangan rahim, indung telur, ginjal, dan bisa menimbulkan kemandulan.

4)       HERPES GENETALIS

Indikasinya dimulai dengan merasa gatal-gatal di bagian-bagian tubuh tertentu, munculnya bisul-bisul kecil juga semacam luka-luka di bagian kepala dzakar serta di batangnya, juga pada anus bagi mereka yang melakukan hubungan mesum pada tempat tersebut.

Maka, benarlah apa yang disabdakan Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam, ‘Tidaklah tindakan kekejian muncul di tengah suatu kaum, sehingga mereka melakukannya. Jika itu dilakukan, maka muncullah tha’un dan berbagai penyakit yang membahayakan, yang belum pernah terjadi pada generasi sebelum mereka.’ [al-Hakim dalam al-Mustadrak IV/5401].

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: